Sah. Golkar Resmi Serahkan Dukungan Untuk Bobby Nasution

Bobby Terima Surat dukungan untuk maju sebagai bakal calon gubernur Pilkada Sumatera Utara 2024

Ketua Partai Golkar Airlangga Hartanto serahkan surat dukungan kepada Bobby Nasution untuk maju sebagai Gubernur Sumut pada Pilkada 2024 (foto : tangkapan layar Instagram Golkar.indonesia)

Suarain.com, Jakarta – Ketua Umum Partai Golkar secara resmi memberikan surat dukungan terhadap menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution.

Surat dukungan itu untuk maju sebagai bakal calon gubernur (cagub) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumatera Utara (Sumut) 2024.

Airlangga Hartarto Ketua Umum Partai Golkar menyerahkan surat dukungan itu dikediamannya, di jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Rabu sore (19/6/2024).

Tampak Ia didampingi Wakil Ketua Umum Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia.

Airlangga menuturkan bahwa dukungan itu masih satu sama dan nantinya akan dilengkapi menjadi pasangan.

“Dukungan ini nanti terus masih satu nama, Pak Calon Gubernur. anti akan dilengkapi menjadi pasangan, tentu dengan pasangan yang dipilih oleh Pak Bobby.” jelas Airlangga saat Konferensi pers menyerahkan dukungan kepada Bobby Nasution.

Selain itu Airlangga juga mengatakan saat ini Bobby adalah bakal calon Gubernur Sumatera Utara yang saat ini telah mendapat dukungan dari Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Golkar pun diyakininya sudah busal memutuskan Bobby sebagai calon di Sumatera Utara.

Hal itu berdasarkan hasil survei yang dipunyai Golkar dan menurut Airlangga calon yang mendapat dukungan dari partai Golkar akan unggul.

Kemudian, Bobby mengatakan dukungan yang diberikan Partai Golkar, bisa menjadi penyemangat dirinya dan bagi masyarakat Sumut.

Walikota Medan yang kini menjadi Kader Partai Gerindra itu mengatakan dukungan yang diserahkan Partai Golkar merupakan surat tugas.

Sementara surat rekomendasi akan diberikan Golkar saat dirinya telah menemukan pendamping untuk berkompetisi di Pilkada Sumut.

Alhamdulillah hari ini kami mengucapkan terimaksih sebesar-besarnya kepada partai Golkar atas support dan dukungannya untuk saya bisa maju ke Gubernur Sumatera Utara.” Ucap Bobby Nasution Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *