BERITA  

Dituding Bandar Narkoba, Samsul Minta Pertanggung Jawaban dan Akan Melawan

Tudingan yang mengatakan saya bandar besar narkoba itu hanya kepentingan politik saja

Suarain.comMedan – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (DPD GRIB) Sumut Samsul Tarigan menegaskan, meminta pertanggungjawaban kepada pihak-pihak yang selama ini mengatakan dirinya sebagai bandar narkoba.

Ia katakan, tudingan yang dialamatkan padanya itu tidak pernah terbukti.

“Tolong pertanggungjawabkan. Dan saya akan melawan. Tudingan yang menyebutkan saya bandar narkoba tidak terbukti.” jelas Samsul.

Lanjut Samsul bahwa proses hukum telah dijalaninya ialah atas dugaan kasus melawan dan menghalang-halangi petugas, bukan narkoba.

“Jadi tudingan yang mengatakan saya bandar besar narkoba itu hanya kepentingan politik saja. Ada pihak-pihak yang sengaja menzolimi saya,”tegas Samsul di Sekretariat DPD GRIB Sumut Jl. Iskandar Muda,Medan, Sabtu (8/6/24).

Samsul Tarigan juga mengatakan mendukung penuh upaya-upaya yang dilakukan Forkopimda, TNI-Polri dalam upaya memberantas narkoba.

“Saya menggaransi tidak akan ada lagi peredaran Narkoba di Dusun VII Tanjung Pamah, Desa Namorube Julu.” ucap Samsul.

Lanjutnya dirinya akan menjadi orang paling depan untuk memberantas Narkoba di sana.

Syamsul berharap, semua pihak harus bisa saling membantu dan bergotong-royong dalam upaya pemberantasan narkoba.

“Untuk itu, semua harus berkolaborasi bersama-sama dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah Sumut. Sesuai arahan Ketum DPP GRIB, Hercules RM jauhi yang namanya narkoba,” ungkapnya.

Samsul Tarigan juga menegaskan apabila ada anggota GRIB Sumut yang terbukti secara hukum terlibat narkoba, akan pecatnya dan keluarkan sebagai anggota GRIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *