BERITA  

Dandim 0203/Langkat Resmikan Mushola Al Fatih Koramil 07/Stabat

Mushola Al Fatih Koramil 07/Stabat Terbuka Untuk Masyarakat Umum

Dandim 0203 sedang menandatangani prasasti Musholah Al Fatih Koramil 0203/Stabat dan menyampaikan Arahan dan bimbingan (Foto suarain.com)

Suarain.com, Langkat – Komandan Komando Distrik Militer (dandim) 0203/Langkat, Letkol Arh Fx. Ibnu Hardiyanto, Se meresmikan Musholah Al Fatih, Koramil 07/Stabat, Kamis(4/7/24).

Peresmian Mushola al Fatih ditandai dengan dengan penandatangan prasasti dan penguntingan pita.

Terlihat Ketua Persatuan Istri (Persit) Kartika Candra Kirana (KCK) XXXII Kodim 0203/Langkat mendamping dandim saat pengguntingan pita.

Dalam sambutannya Danramil 07/Stabat Kapten Infantri Edi Susanto menrangkan bahwa Pembangunan Mushola Al Fatih dimulai sejak Februari 2024.

Tujuan Koramil 07/Stabat mendirikan Mushola Al Fatih diantaranya  bertujuan selain sebagai fasilitas ibadah posenil juga untuk Masyarakat umum.

Ditambah lagi keberadaan Markas Koramil 07/Stabat berada tepat di jalan lintas Medan – Aceh, sehingga nantinya dapat digunakan oleh pengguna jalan untuk beribadah.

Sementara itu, Dandim 0203/Langkat Letkol Arh Fx. Ibnu Hardiyanto, SE, dalam sambutannya selepas meresmikan Musholah Al Fatih.

Dalam sambutannya, beliau mengatakan sangat bangga dengan posenil Koramil 07/Stabat. Beserta Masyarakat yang membantu Pembangunan sarana ibadah yang nantinya bisa digunakan oleh masyarakat.

Ia berharap kedepannya Mushola Alfatih bisa dimanfaatkan oleh Masyarakat.

Beliau juga mengajak kepada seluruh anggota TNI AD dibawah Kodim 0203/Langkat dan seluruh Masyarakat untuk tetap dan terus berbuat baik kepada sesame.

Peresmian Mushola Al Fatih juga dirangkai dengan pemebrian satunan kepada anak yatim piatu di sekitar Markas Koramil 07/Stabat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *