BERITA  

Delia Tetap Turun Temui Masyarakat, Meski Kesehatannya Dalam Pengawasan Dokter

Harus Tetap Hadir Karena Tidak Ingin Mengecewakan Masyarakat

suarain.com, Langkat Meski dalam kondisi Kesehatan yang kurang baik, Delia Pratiwi Br Sitepu, Anggota DPR RI Komisi IX Faksi Partai Golkar tetap turun menemui konstituennya, di Stabat, Langkat.

Kehadiran Delia Pratiwi Br Sitepu dalam rangka Sosialisasi Kelembagaan Hubungan Industrial bagi Pekerja/Buruh, bertempat di Aula Graha Pemuda Berseri, Stabat, Jumat (5/7/24).

Tampak ratusan orang menghadiri kegiatan Sosialisasi dengan mitra kerja Komisi IX yakni Direktorat Kelembagaan dan Pencegahan Perselisihan Hubungan Industrial, Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia.

Adapun tujuan dari sosialisasi tersebut, guna meningkatkan kesejahteraan pekerja melalui kepesertaan Jaminan Sosial Tenaga Kerja.

Selain itu memberikan pemahaman kepada pengusaha dan pekerja, tentang pentingnya menerapkan sarana hubungan industrial terhadap perusahaan.

Anggota DPR-RI yang kembali terpilih pada Pemilu 2024 lalu itu, mengatakan bahwa dirinya tidak bisa hadir berlama-lama, disebabkan kesehatan yang kurang baik.

“Mohon maaf saya karena saya tidak bisa berlama-lama, dikarenakan alasan kesehatan.” Ucap Delia.

Ia menuturkan kepada stafnya bahwa ia harus tetap hadir karena tidak ingin mengecewakan masyarakat.

“Saya sudah sampaikan pada staf dan keluarga saya, bahwa saya harus hadir, sebab saya takut dikatakan mengecewakan masyarakat, namun masyarakat yang tidak takut mengecewakan saya” ujarnya dengan gaya bercandanya yang khas.

Bahkan Delia juga menerangkan, bahwa Ia harus izin dokter agar diperbolehkan menghadiri sosialisasi tersebut.

Tidak lupa pula Ia sampai ucapan terimaksih kepada masyarakat yang telah memilihnya.

“Saya ucapkan berterima kasih, sebab berkat doa dan pilihannya, saya terpilih kembali menjadi anggota DPR-RI RI untuk yang ketiga kalinya.” ucap Delia.

Kemudian Ia pun memohon doa, agar selalu diberikan kesehatan, apalagi menjelang pelantikan sebagai anggota DPR RI Periode 2024-2029.

“1 Oktober nanti saya dilantik menjadi anggota DPR kembali. Mohon doanya agar selalu sehat dan panjang Umur, walaupun panjang umur tapi sakit- sakit, untuk apa ya kan?.”ucap Delia dengan selorohnya yang khas.

Delia menuturkan selama menjadi Anggota DPR RI, Ia selalu turun ke dapil menyapa masyarakat, tidak hanya duduk-duduk di Senayan (Kantor DPR RI).

Hal itu dilakukannya sebagai bukti bahwa masyarakat tidak salah memilihnya.

Ia katakan juga, bahwa orang tuanya H. Ngogesa Sitepu, Bupati Langkat dua periode, selalu berpesan dan mengingatkan untuk tidak pernah melupakan masyarakat.

“Orang tua saya, H. Ngogesa Sitepu, Bupati Langkat dua periode, selalu berpesan dan mengingatkan saya, untuk tidak melupakan masyarakat.” tutup Delia Pratiwi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *